Find us on Google+ Find us on Google+
10:20 am - Saturday November 1, 2014

Kurs Murah Tarik Tunai di Tanah Suci dengan Mandiri

Share this via

Kurs Murah Tarik Tunai di Tanah Suci dengan Mandiri

Menunaikan ibadah haji adalah dambaan setiap muslim di seluruh dunia. Tentunya setiap calon jemaah haji mengharapkan ibadahnya dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancer, sehingga menjadi haji mabrur.
Transaksi lebih mudah dan murah dengan kartu Mandiri.
Mengingat kondisi medan yang sangat berat, para jemaah haji diharapkan dapat bertindak praktis dan selalu mengutamakan keamanan. Terutama dalam hal keuangan. Membawa banyak uang tunai dapat mengganggu konsentrasi serta ibadah.
Pastikan untuk membawa dan menggunakan kartu mandiri debit untuk semua transaksi yang lebih mudah dan murah saat berbelanja di tempat-tempat berlogo VISA Electron maupun tarik tunai uang Saudi Arabia Real (SAR) di ATM Visa / Visa Plus, dengan nilai tukar kurs yang lebih murah dibandingkan dengan menukar langsung di money changer.
Panduan Tarik Tunai Uang Saudi Arabia Real (SAR) di ATM di Arab Saudi.
Langkah 1: Masukkan kartu mandiri debit, kemudian setelah muncul menu pilihan bahasa, silahkan tekang “ENGLISH”.
Langkah 2: Menu perintah untuk memasukkan nomor PIN: Silahkan masukkan 4 (empat) digit angka nomor PIN Anda, kemudian tekan OK atau ENTER.
Langkah 3: Menu pilihan jenis transaksi: Silahkan pilih dan tekan SAVING ACCOUNT.
Langkah 4: Menu pilihan jumlah uang (SAR) yang ingin ditarik. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan (contoh anda memerlukan uang kurang lebih senilai Rp. 2,500,000 maka silahkan pilih sejumlah SAR 1000 ).
Langkah 5: Jika jumlah uang yang ingin ditarik tidak sama seperti yang tertera di mesin, silahkan tekan “Another Amount” kemudian masukkan jumlah yang anda inginkan dan tekan “Press Here To Yes”.
Langkah 6: Menu pilihan apakah anda ingin / memerlukan struk/ tanda terima; silahkan tekan “PRESS HERE TO YES”, atau tekan “PRESS HERE TO NO” jika anda tidak memerlukan.
Perhatikan: Sebelum meninggalkan mesin ATM, pastikan kartu mandiri debit anda telah diambil dan disimpan kembali didalam dompet/tas.

Social Media
Share this via
Filed in: Finance, Info Product, Other Post, Tips and Tricks

Comments are closed.