Find us on Google+ Find us on Google+
4:00 pm - Thursday November 27, 2014

Senat dan Pemerintah AS Kembangkan Teknologi Chip RFID

Share this via

Senat dan Pemerintah Amerika Serikat Kembangkan Teknologi Chip RFID

 

Senat dan Pemerintah AS sdh kembangkan chip yg ditempel pada dahi dan tangan/lengan manusia. Namanya Radio Frequency Identification (RFID) dimulai pada tgl 23/03/2013 untuk mengakses perawatan medis, rekening bank dan pengganti KTP digital. Selamat Obama!! anda telah membangkitkan monster satan 666 melalui teknologi terbaru.

Dimasa tahun mendatang. Nanti masyarakat dunia sudah tak perlu membawa Kartu KTP, ATM Bank, dan Jamkes Kesehatan dll. Semua sudah ditempel dalam bentuk chip di dahi dan lengan. Jadi barangsiapa tak mempunyai chip tersebut. Dia tak bisa dan tak boleh mengakses semua ke perbankan/keuangan, supermarket dan Rumah Sakit. Maksudnya anda bukan penduduk resmi bumi jikalau belum punya chip tersebut. Hidup melarat atau mati adalah pilihan terakhir !!. Anda harus didaftarkan melalui dan “Atas nama Pemerintah Demi Keamanan Dunia”
Apa alasan di terbitkan teknologi seperti ini :

menurut para ahli ada 2 (dua) sebab, antara lain:

Yang pertama: Issue terorist menjadi salah satu alasan mengapa chip ini diperlukan. Pendeteksian dini dan segara terhadap penduduk ilegal dan tersangka teroris akan cepat dan tepat ditangkap diseluruh bandara udara, laut dan darat.
Yang kedua adalah, sejak terjadi krisis Ekonomi yang hebat di negara-negara Eropa dan termasuk Amerika. Oleh sebab itu Amerika dan Eropa mati-matian menghemat dana anggaran karena terlilit hutang besar. Salah satu jalan adalah penghematan negara. Chip ini termasuk murah, dan bertahan hingga 20 tahun didalam kulit manusia. Efektif dan efisien “Alasan pemerintah” untuk rakyat.

Namun dari semua segi positive yang ada, ternyata secara diam-diam program ini telah mengenapi isi kitab Wahyu dalam Alkibat, Cepat atau lambat. Tinggal menunggu waktu.
Kutipan Wahyu 13:16-18
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar,  kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda 3  pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17 dan tidak seorangpun yang dapat “membeli atau menjual” selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia.

REFERENSI PUSTAKA :
1). berita Resmi Pidato di Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=5dGe4DJhh8A

2.) Hidden Obamacare Secret: “RFID Chip Implants” Mandatory for All by March 23, 2013 | Before It’s News
http://2012indyinfo.com/2012/04/11/hidden-obamacare-secret-rfid-chip-implants-mandatory-for-all-by-march-23-2013-before-its-news/

Social Media
Share this via
Filed in: International, Other Post, Technology

Comments are closed.